MEMPERINDAH TAMPILAN DESKTOP


1. RocketDock 1.3.5
RocketDock adalah sebuah peluncur, aplikasi animasi lancar dicampur alpha. Ini menyediakan antarmuka yang bersih bagus untuk drop pintas pada untuk akses mudah dan organisasi. Dengan setiap item disesuaikan sepenuhnya tidak ada akhir untuk apa yang Anda dapat menambahkan dan meluncurkan dari dermaga.

Sekarang dengan dukungan Taskbar menambahkan jendela Anda diminimalkan dapat muncul sebagai ikon di dermaga. Hal ini memungkinkan untuk produktivitas yang lebih baik dan aksesibilitas.

Fitur:

a     Minimalkan jendela ke dermaga
b     Real-time window preview di Vista
c     Menjalankan aplikasi indikator
d     Sederhana drag-n-drop interface
e     Dukungan multi-monitor
f     Mendukung alpha-blended PNG dan ICO ikon
g     Ikon zoom dan transisi lancar
h     Auto-hide dan Popup pada mouse
i     Posisi dan layering pilihan
j     sepenuhnya disesuaikan
k     sepenuhnya Portabel
l     ObjectDock Docklet dukungan
m     Kompatibel dengan MobyDock, ObjectDock, RK Launcher, dan kulit Dock Y'z
n     Berjalan besar pada komputer lambat
o     Unicode compliant
p     Mendukung banyak bahasa dan dengan mudah dapat diterjemahkan
q     Sebuah basis user friendly
r     Dan terbaik dari semua ... yang GRATIS!


2. Y'z Dock
 
Y'z Dock adalah toolbar program, sangat mirip dermaga di MacOS X. Hal ini tidak lagi diperbarui tapi masih memiliki basis pengguna yang sangat besar.

Aplikasi memiliki minat yang besar ketika pertama kali dirilis, namun karena gencatan dan berhenti rangka  
dari Apple, penulis telah menghentikan pembangunan.

Untuk menambahkan ikon, drag dan drop file (exe,. Pintas, dll) langsung dari Explorer ke daerah dermaga. Untuk menghapus ikon, drag dan drop ikon keluar dari dermaga. Tempatkan gambar PNG untuk ikon Anda dalam folder ikon. Klik kanan pada ikon di dermaga, pilih 'Properti' dan pilih ikon Anda gambar di sana. Klik kanan di manapun pada latar belakang dermaga Anda dan pilih 'Pengaturan' untuk mengubah pengaturan yang berlaku untuk dermaga itu sendiri. Jam dan sampah belum dilaksanakan.



3.  ObjectDock
ObjectDock adalah sebuah program yang menambahkan dermaga skinnable ke desktop Windows Anda. Ini adalah salah satu program desktop yang paling populer perangkat tambahan yang tersedia.

ObjectDockâ "¢ adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk mengatur cara pintas mereka, program dan menjalankan tugas menjadi Dock animasi yang menarik dan menyenangkan. Dengan memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol atas bagaimana mereka mengatur desktop mereka, pengguna dapat mengontrol desktop mereka ikon dan cara pintas untuk memiliki mereka akan tersedia bila di mana dan bagaimana mereka membutuhkannya. Ini, semua dengan gaya yang unik dan tingkat atas kinerja yang ObjectDock dikenal untuk menyampaikan!

Dalam perkembangan konstan, ObjectDock ObjectDock dan Ditambah ditingkatkan sering menyediakan fitur yang paling unik dari setiap penyelenggara pintas bergaya / launcher yang tersedia.


Related posts

Description: MEMPERINDAH TAMPILAN DESKTOP Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: MEMPERINDAH TAMPILAN DESKTOP
Al
Mbah Qopet Updated at: 13.25

0 komentar: