BOAT BROWSER FOR ANDROID

Boat Browser - Jelajahi dunia dengan cara yang mudah dan cerdas.Browser Boat adalah mobile browser yang cepat, cerdas dan dingin, itu akan membawa Anda pengalaman premium web yang luar biasa. Hal ini sepenuhnya dapat disesuaikan, Anda dapat dengan mudah mengubah lokasi tombol itu yang Anda inginkan, selanjutnya, Anda bisa menginstal favorit Anda add-ons untuk membuat browser Anda lebih kuat.Apa yang spesial?

1. Lebih Customizable


Kami telah mengoptimalkan fitur default yang tercantum dalam Toolbar (Side). Namun, Anda selalu dapat menyesuaikan mereka yang Anda inginkan: menata kembali, menambah dan menghapus tombol. Hanya dengan menyeret ikon yang sesuai.Selain toolbar, Anda juga dapat mengubah warna dan Tombol Volume. Sebenarnya, Anda bisa mengatur tindakan tombol volume sebagai tab switching, bergulir ke atas / bawah halaman atau zooming halaman.


2. Personalized Tema 

Bosan dengan tema default? Tidak bisa puas hanya dengan mengubah warna tema?Boat Tim Browser akan menyediakan Anda tema lainnya dan lebih keren dalam gaya yang berbeda, untuk membuat browser Anda lebih personal! 
3. Add-on 
Add-on adalah ekspansi terbatas dari browser Anda. Menyesuaikan browser Anda dengan menginstal Boat Add-on untuk meningkatkan pengalaman Anda ketika browsing. Fitur-fitur ini akan ditemukan dengan mudah di Toolbar Side setelah instalasi. 
* Kami akan terus mengembangkan berbagai populer dan mode add-ons. Jadi menjaga browser Anda dengan waktu! 
4. Powerfull Bookmarks Manajemen 
Bookmarks Manager mendukung folder baru, menyeret, batch menghapus, impor, ekspor dan sinkronisasi dengan bookmark browser saham (sync bookmark dari browser chrome akan didukung segera). 
5. Side Toolbar - New desain UI 
Toolbar Side baru telah terintegrasi dalam versi 3.4. Ini berarti Anda dapat mencapai toolbar dengan menggesekkan sisi kanan layar. Dan jika Anda tidak menyukainya, hanya mengubah pengaturan dalam menu pengaturan. Berharap dapat membawa Anda pengalaman browsing yang baru mulai sekarang. 
6. Panggilan cepat 
Tambahkan situs web favorit Anda ke speed dial, menjaga mereka berguna :)Browser Boat juga menyediakan beberapa fitur canggih seperti, 
  • Video & Flash Video & Dukungan YouTube Video
  • Voice Command dan Voice Search
  • Dukungan App untuk fungsi SD
  • Dukungan Cache berfungsi SD
  • Download Mudah
  • User Agent Switching
  • Multi-touch Pinch Zoom
  • Super mudah copy / paste

Ini juga memasok banyak fitur yang bermanfaat, yang bisa membuat pengalaman browsing Anda lebih menyenangkan dan efisien! Datang dan mencoba mereka segera! Mereka dapat ditemukan dengan mudah dengan mencari di bawah dunia kunci dalam Google Play: 
  • Boat Facebook Add-on
  • Boat Web2PDF Add-on
  • Boat Tab Sejarah Add-on
  • Boat URL Shortener Add-on

Iklan yang di bookmark, dan Anda dapat membeli kunci lisensi untuk menghapus iklan.Lagi pula, itu adalah browser untuk Anda, jika Anda memiliki masalah tentang hal itu, jangan ragu untuk memberitahu kami tahu.

DOWNLOAD BOAT BROWSER FOR ANDROID

Related posts

Description: BOAT BROWSER FOR ANDROID Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: BOAT BROWSER FOR ANDROID
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.23

0 komentar: