Negara URL khusus BlogSpot

Blogger telah mulai menggunakan URL Negara Tertentu dan beberapa dari Anda mungkin telah memperhatikan hal itu. Perubahan ini telah diluncurkan di India. Jika Anda berasal dari India mencoba mengunjungi setiap URL BlogSpot dan Anda akan diarahkan ke kode negara Top Level Domain (ccTLD). Sebagai contoh jika Anda mengunjungi halaman di http://bloggerindraft.blogspot.com dari India, Anda akan diarahkan ke halaman negara tertentu di http://bloggerindraft.blogspot.in. Demikian pula jika Anda mengunjungi ccTLDs lain dari India, Anda akan diarahkan ke TLD India.

misalnya: http://bloggerindraft.blogspot.com.au (TLD Australia) akan redirect ke TLD India.
Blogger telah membuat entri bantuan halaman yang menjelaskan mengapa mereka telah membuat perubahan ini. Anda dapat membaca bahwa di Blogger Bantuan Sesuai artikel perubahan segera mungkin akan diluncurkan ke negara lain juga.


Mengapa Perubahan ini?
Perubahan ini secara khusus dibuat untuk memungkinkan sensor negara bijaksana.

"Dengan memanfaatkan ccTLDs, kepindahan konten dapat dikelola secara per negara, yang akan membatasi dampaknya terhadap jumlah terkecil dari pembaca. Konten dihapus karena hukum negara tertentu itu hanya akan dihapus dari ccTLD yang relevan. "

Siapa yang dipengaruhi oleh Perubahan ini?
Setiap pengguna Blogger yang tidak memiliki nama domain kustom (tetapi memiliki pembaca di seluruh dunia) terlepas dari negara Anda berasal dari dipengaruhi oleh perubahan ini. Sekarang tampaknya seperti perubahan telah diluncurkan hanya di India. Jadi, ketika pengguna mengunjungi India blog Anda, ia akan diarahkan ke. Di TLD. menggunakan 302 redirect.

Apa yang harus saya lakukan sekarang?
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk memastikan bahwa Anda menggunakan tag Canonical di Halaman blog Anda. Ini harus ada secara default di semua template kecuali Anda hack template dan dihapus beberapa kode dari sana.

Pastikan bahwa baris berikut ada di Template Blog Anda

<b:include data='blog' name='all-head-content'/>

Tag ini akan membuat tag kanonik untuk Anda.

Jika Anda tidak ingin menambahkan tag ini untuk beberapa alasan, maka Anda dapat menggunakan tag berikut di bagian kepala template.


<link expr:href="data:blog.canonicalUrl" rel="canonical"/>

Data: blog.canonicalUrl akan memberikan URL kanonik yang sebenarnya (blogspot.com).

Apa Tag Canonical lakukan?
Tag Canonical menentukan lokasi sebenarnya dari halaman. Bahkan jika Anda melihat halaman blogspot.in, tag kanonik akan membiarkan mesin pencari tahu di mana halaman yang sebenarnya terletak (versi blogspot.com)

Jika Anda tidak memiliki tag kanonik pada halaman Anda, Anda mungkin mendapat masalah pada search engine yang mungkin indeks halaman negara yang berbeda spesifik dari Blog Anda. Penghitung sosial Anda (Facebook Like Button, Google Plus One dll button) akan menunjukkan jumlah yang salah dan akan memungkinkan pengguna untuk berbagi versi negara yang berbeda spesifik Page Anda. Menambahkan tag Canonical akan memastikan bahwa halaman blogspot.com yang sama akan berbagi pada jaringan sosial dan sehingga counter akan menampilkan jumlah yang sama terlepas dari negara pengunjung adalah dari.

Blog Domain kustom seperti saya tidak akan terpengaruh oleh perubahan ini.

Dinamis View Template
Template View dinamis tidak membuat tag kanonik (ketika saya menulis posting ini). Oleh karena itu blog domain non-kustom yang menggunakan Template View Dinamis akan menghadapi isu-isu yang saya sebutkan di atas. Saya telah melaporkan hal ini kepada orang-orang Blogger dan berharap ini akan segera diselesaikan.

Update: - Blogger kini telah membahas masalah ini dan sekarang tag kanonik telah ditambahkan ke Template View Dinamis juga.

 

Negara ada Redirect (NCR)
Jika Anda ingin untuk sementara mencegah Blogger dari melakukan suatu negara tertentu redirect saat melihat blog blogspot, maka Anda dapat menggunakan opsi NCR.

Contoh: http://bloggerindraft.blogspot.com/ncr akan memberikan versi com tanpa mengalihkan ke ccTLD Anda.

http://bloggerindraft.blogspot.com.au/ncr akan memberikan ccTLD Australia tanpa mengalihkan ke ccTLD Anda

Google Plus One dan Facebook Seperti Tombol
Reaksi pertama yang saya dengar di Situs Media Sosial adalah tentang Penghitung Sosial. Perubahan ini tidak akan mempengaruhi counter Anda. Ketika halaman akan dibagi di Facebook, FB selalu berbagi URL Canonical. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang counter FB. Google Plus akan memungkinkan Anda untuk berbagi non-kanonik URL, tapi karena G+ tidak memiliki kontra didasarkan pada jumlah saham, ini tidak akan menjadi masalah. The Facebook Like Buttons atau Google +1 Tombol akan selalu menggunakan URL Canonical, sehingga counter tidak akan memiliki masalah dengan pembaruan ini (asalkan Anda memiliki tag kanonik)

Update (2012/01/02): Karena sebagian besar Loket Sosial tidak dikonfigurasi untuk menggunakan URL Canonical, mereka mungkin menunjukkan jumlah yang salah. Template Semua Tweak posting di blog ini kini telah diperbarui untuk menggunakan URL Canonical. Jika Anda menggunakan data: variabel post.url di salah satu plugin sosial, maka Anda akan harus menggantinya dengan data: post.canonicalUrl. Jika Anda menggunakan data: blog.url mana saja untuk plugin sosial, maka Anda akan harus menggantinya dengan data: blog.canonicalUrl. Anda mungkin mendapatkan beberapa ide jika Anda memeriksa posting update di sini di blog ini.

Related posts

Description: Negara URL khusus BlogSpot Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Negara URL khusus BlogSpot
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.39

0 komentar: