CARA OPERASI SISTEM WINDOWS BISA DI OPERASIKAN PADA LINUX



Saya merupakan penggelut windows. Namun, PC saya tak mampu menjalankan aplikasi windows karena Operasi Sistemnya terlalu berat buat PC. Jadi, saya berpindah ke Linux Ubuntu.

Masalah pertama yang saya hadapi dalam Operasi Sistem linux adalah aplikasi-aplikasi yang saya butuhkan belum saya ketahui di Linux. Saya mencoba untuk mencari cara agar aplikasi windows bisa di operasikan di Linux.

Kini permasalahan itu terjawab. Linux telah menyediakan program, yang mana Aplikasi windows bisa di jalankan di Linux. Cara memulai operasi ini anda bisa mendownload langsung pada situs resminya di sini

Dengang fasilitas linux, anda bisa langsung pada ubuntu softwere center
atau langsung download di https://apps.ubuntu.com/cat/applications/wine1.4/download

Related posts

Description: CARA OPERASI SISTEM WINDOWS BISA DI OPERASIKAN PADA LINUX Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: CARA OPERASI SISTEM WINDOWS BISA DI OPERASIKAN PADA LINUX
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.18