Cara Membuat Blogger rolling out XML dengan Sitemaps


Blogger diam-diam meluncurkan XML Sitemaps ke semua BlogSpot Blog. Ini adalah fitur lain lama ditunggu dan seperti yang sekarang, saya hanya dapat melihat ini di BlogSpot blog dan bukan pada yang dipetakan ke Custom Domain. Blogger telah menambahkan lebih banyak fitur dan ini merupakan salah satu gulungan benar-benar mengagumkan keluar dari Blogger.Sitemaps memberikan informasi tentang semua URL dalam Blog Anda. Informasi ini terstruktur akan memberikan banyak informasi tentang Blog tentang crawler Search Engine.

Apa itu Sitemap XML?

XML Sitemap adalah sebuah dokumen XML yang berisi daftar semua URL di Blog Anda / Website. Dokumen ini XML digunakan oleh Search Engine untuk mengidentifikasi dan menjelajah halaman di Website Anda

Cara membuat peta situs untuk blogger?

Hanya duduk kembali dan bersantai. Blogger Platform akan menciptakan untuk Anda. Untuk mengakses sitemap, tonjolan menambahkan sitemap.xml ke akhir URL Blog Anda.

Misalnya http://abuduchoy.blogspot.com/sitemap.xml akan memberikan peta situs dari Official Google Blog. Karena blog yang memiliki terlalu banyak posting, URL ini tidak memberikan sitemap sebenarnya tapi indeks sitemap yang mengacu pada Sitemaps sebenarnya.



Dokumen XML berisi referensi ke dua Sitemaps, yang memiliki rincian semua URL di Blog Google.

http://abuduchoy.blogspot.com/sitemap.xml?page=1

http://abuduchoy.blogspot.com/sitemap.xml?page=2

Untuk Blog dengan jumlah yang lebih kecil dari tulisan (kurang dari 1000), sitemap.xml akan memberikan sitemap yang sebenarnya.

Contoh: Official Android Developer Blog
http://android-developers.blogspot.com/sitemap.xml



Sampai sekarang, Sitemaps ini tidak bekerja pada Custom Domain. Jika Anda menggunakan blog Custom domain, Anda akan harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat sitemap dalam tindakan. Tapi Anda bisa mendapatkan preview dari sitemap jika Anda menambahkan sitemap.xml ke alamat BlogSpot Custom Domain Blog ini.

Menambahkan Sitemap ke Webmaster Tools

Hingga saat ini, satu-satunya cara untuk menambahkan Blogger Sitemaps ke alat webmaster adalah menggunakan feed Blogger, menyediakan pakan terpisah untuk setiap 500 posting. Sekali, Sitemaps XML digulirkan, Anda akan tidak lagi harus melakukan semua ini. Cukup tambahkan sitemap.xml sebagai sitemap Blog Anda (bahkan jika memiliki lebih dari 1000 posting). Saya akan menulis tutorial rinci tentang ini, setelah Sitemap resmi

Related posts

Description: Cara Membuat Blogger rolling out XML dengan Sitemaps Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Membuat Blogger rolling out XML dengan Sitemaps
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.36

1 komentar:

Unknown mengatakan...

coba anda lakukan