FACEBOOK : THEME FACEBOOK

Hallo choy, ketemu lagi diblog saya. Kali ini saya posting Membuat Thema Facebook di Google Crome. Saya memberikan sedikit ulasan tentang Thema Facebook ini.


Sering kita membuka facebook yang setiap harinya tapi tampilannya itu-itu saja. Sehingga membuat bosan. Ingin facebook kelihatan berbeda dengan yang lain sesuai dengan keinginan. Ada banyak pilihan untuk menjadi thema facebook kita. 

Facebook Themes (Facebook Style Gallery)
Aplikasi ini sekarang menyediakan galeri Tema Facebook untuk memungkinkan Anda akses cepat dan mudah ke Facebook tema tersedia dan gaya untuk mengubah tata letak Anda. Tema meliputi: Hello Kitty, Assasin Creed ini, Manchester United, Transformers, The Simpsons, dan banyak lagi!. Untuk memilih atau mengubah tema / gaya, pilih aplikasi dari jendela tab baru Chrome, opsi dari pengaturan ekstensi Chrome (chrome :/ / chrome / extensions /), atau dalam menu kanan atas (Themes Facebook Gallees Style Facebook 'dari Facebook.

Theme My Facebook
Membuat sendiri Anda Facebook Tema Warna Latar Belakang hari ini!
Buat tema sendiri Facebook dengan aplikasi ini! Meliputi hal-hal yang paling Anda akan ingin untuk menutupi seperti mengubah warna bar bagian atas dan warna latar belakang. Banyak tema dingin telah diciptakan dengan warna yang bagus dan latar belakang. Perubahan dan menyesuaikan gaya Anda Facebook hari ini.


 My Theme far Facebook
Mengubah desain Facebook ™ dengan latar belakang dan warna Anda.
Lelah sekitar Anda bar biru Facebook? Berubah dengan warna Anda sendiri.
Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah warna dari bar Facebook dan menambahkan wallpaper Anda sendiri.
Mudah digunakan dan gratis, sehingga mencobanya!




Related posts

Description: FACEBOOK : THEME FACEBOOK Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: FACEBOOK : THEME FACEBOOK
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.10

0 komentar: