MENJADIKAN DIRI SEORANG LEADER YANG DI PERCAYAI ANGGOTA


Manusia di ciptakan menjadi pemimpin. minimal pemimpin diri sendiri, namun bagai mana kalau ingin menjadi pemimpin orang banyak. itu tidak mudah untuk melakukan hal itu.
Aku membuat postingan ini, agar saudara pembaca tau bagai mana agar mendapat kepercyaan dari orang banyak, bahwa "Aku adalah serang Leader untuk anda" Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk menjadi seorang leader :

- Kuasai lingkunganmu,

Lingkungan sangat mempengaruhi gaya bergaul kamu, bagaimana cara kamu beradaptasi, di daerah yang sama sekali kamu tau sebelumnya. Jangan sekali-kali kamu sok tau, hehehehe... :), sebap itu penilaian buruk buat kamu, pelajari tingkah laku lingkunganmu, dan pelajari apa yang menjadi kebiasaan di lingkunganmu.

- Dewasa

Kedewasaan harus di tunjukan, agar semua yang mengenalmu merasa takjum dengan anda. Terutama dengan berpenampilan yang Rapi, gaya bicara di atur, dan tingkah laku harus dijaga.

- Jujur

jangan sekali-sekali anda berbohong. sebap kepercayaan orang banyak ada di bagian ini, sekali saja anda inkari hal ini, anda berarti bukan leader, kecuali ....

-  Akrap dengan orang yang lebih berpengalaman(leader)

dalam suatu daerah ada seorang atau beberapa yang dipercaya sebagai pemimpin mereka. kamu mencoba mendekati atau akrab, agar leader mereka percaya kepada anda kalau anda adalah leader.

- Lakukan apa yang seharusnya kamu lakukan,

ingat ?? lakukan yang seharusnya anda lakukan jangan buat kesalahan, karena LEADER adalah cermin untuk semua orang.


Semoga bermanfaat,,,, Please comment....... (y)

Related posts

Description: MENJADIKAN DIRI SEORANG LEADER YANG DI PERCAYAI ANGGOTA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: MENJADIKAN DIRI SEORANG LEADER YANG DI PERCAYAI ANGGOTA
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.22

0 komentar: